Surat Edaran Nomor 01/BPKK/2017

Kategori : Government Selasa, 04 Juli 2017

Telah Beredar Surat Edaran Nomor 01/BPKK/2017 Dengan Kop Badan Pengelolaan keuangan Kabupaten  Aceh Tengah tanggal 01 Maret 2017.

Surat yang ditandatangani oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Aceh Tengah  ini ditujukan kepada para pengguna anggaran dilingkungan SKPK Aceh Tengah.

Surat edaran ini berisikan 3 arahan yang hendaknya menjadi pedoman seluruh SKPK pengguna anggaran . Adapun isi 3 butir arahan tersebut adalah :

1. SPM (Surat Perintah Membayar) atas belanja yang akan diajukan ke BUD (Bendahara Umum Daerah) agar diteruskan oleh PPK (Pejabat Penatausahaan Keuangan) dan atau ASN yang ditunjuk oleh PA (Pengguna Anggaran) di Masing-masing SKPK;
2. Dalam hal koreksi SPM (Surat Perintah Membayar) staf kuasa BUD Menyampaikan informasi melalui PPK (Pejabat Penata Usahaan Keuangan) dan atau Bendahara Pengeluaran SKPK;
3. Dokumen SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) lembar 2(dua) diserahkan kepada pengguna anggaran / Kuasa pengguna anggaran melalui PPK (Pejabat Penatausahaan Keuangan) dan atau Bendahara Pengeluaran SKPK.

 

Kepada seluruh SKPK Pengguna anggaran agar mempedomani Surat Edaran ini.

Surat edaran ini dapat di download di sini .

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84