SENAM PAGI BERSAMA OLEH PEGAWAI BPKK

Kategori : Government Jumat, 15 Februari 2019

Takengon, Jum’at 15 Februari 2019. Pada pagi hari yang cerah ketika sejuknya udara pagi menyelimuti Takengon tetapi matahari dengan setia memberikan kehangatan cahayanya. Tampak para pegawai BPKK sedang bersiap melaksanakan kegiatan Senam Pagi, dari wajah pegawai terlihat mereka sangat Antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan senam bersama ini berlangsung rutin setiap hari jum’at terhitung mulai hari ini 15 Februari 2019 pada pukul 07.30 s.d 08.15.

Senam pagi diadakan di halaman Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Aceh Tengah di pandu oleh Instruktur senam professional yang berpengalaman. Para pegawai BPKK senantiasa dengan semangat mengikuti setiap gerakan senam yang di peragakan oleh instruktur. Para peserta juga tampak sangat menikmati hal ini tampak dari senyuman dan gelak tawa dari peserta, Sesekali terdengar teriakan dan keseruan dari pegawai yang membuat suasana senam pagi ini semakin meriah dan semarak. Genre senam pun berganti-ganti mulai dari lagu poco-poco sampai lagu syantiknya Siti badriah yang sempat menjadi trending topik.

Setelah selesai senam sebahagian pegawai yang masih memiliki energi lebih melanjutkan berolah raga seperti lari jogging di Lapangan musara alun atau bermain badminton di GOR Paya Ilang.

Kegiatan senam sangat berguna untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh ditambah lagi menambah kekompakan pegawai dan mempererat tali silaturahmi serta menghilangkan kepenatan pekerjaan sehingga setelah senam diharapkan dapat menciptakan suasana kerja yang kompak, Produktif dan kreatif.

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84