GEBYAR PBB-P2 TAHUN 2019

Kategori : Government Kamis, 12 Desember 2019

Kabupaten Aceh Tengah melalui Badan Pengelolaan Keuangan menyelenggarakan Gebyar hadiah pajak Pajak  PBB–P2 Tahun 2019 yang diselenggarakan di GOS Takengon pada hari Senin 02 Desember 2019. Acara dibuka Oleh Bapak Bupati Kabupaten Aceh Tengah Shabela Abubakar dan diikuti seluruh kepala SKPK dan Reje dalam wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Pada tahun 2018 penerimanan PBB Aceh tengah mencapai angka 1,35 milyar Rupiah, diharapkan pada tahun 2019 ini meningkat dari tahun sebelumnya. Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Aceh Tengah melakukan pengundian sejumlah hadiah untuk para wajib pajak di Kota Takengon yang melaksanakan kewajiban pembayarannya sebelum jatuh tempo yaitu pada tanggal 31 Oktober 2019 adapun hadiah yang telah disiapkan diantaranya Kulkas , TV LED, Laptop, Rice Cooker, Dispenser dan Kompor Gas.

Sistem pengundian dilakukan dengan mengundi 14 Buah Laptop untuk 14 Kecamatan yang di masing-masing camat mengambil 1 buah nomor undian . hadiah utama berupa 1 buah mesin cuci yang nomor Undiannya diambil oleh Bapak Bupati di menangkan oleh wajib pajak dari Kampung Pilar Jaya Kecamatan Rusip.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memotivasi wajib pajak lainnya, agar dapat melaksanakan kewajibannya dengan lebih baik. Sehingga pendapatan daerah dari sektor pajak khususnya PBB-P2 terus meningkat dari tahun ke tahun”, kata Bupati Aceh Tengah.

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84